Kegiatan 1001 Sarung untuk Panti Asuhan PDF Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 

 

Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe mengadakan kegiatan 1001 sarung untuk panti asuhan pada tanggal 26-29 Agustus 2017, dibantu oleh OSIS  membagikan 1001 sarung ke tujuh Yayasan Panti Asuhan Lhokseumawe – Aceh Utara.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari community service dari Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe dan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H.  Kegiatan diawali dengan proses pengumpulan sarung dari seluruh warga sekolah mulai dari siswa, guru dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi.

 

Setelah proses pengumpulan sarung yang memakan waktu sekitar dua minggu selanjutnya sarung tersebut didistribusikan ke beberapa panti asuhan yang ada di kawasan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Sarung dibagikan ke panti asuhan Rahmania Panggoi, panti asuhan Al Qomar, panti asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, Ma’had Ar-Raudah Tahfizh Al Quran, Yayasan Pendidikan Babur Rahmah Paloh Punti, panti asuhan Raudhatul Abrar Nibong, panti asuhan Kesejahteraan Nibong.

 

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi antara pihak Sekolah Sukma Bangsa dan seluruh elemen masyarakat yang ada di sekitar Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ujar Sitti Rahmah selaku koordinator kegiatan ini. Harapannya juga dengan adanya kegiatan dapat meningkatkan rasa solidaritas kepedulian diantara siswa dan masyarakat sekitar.

 

Gunawan, S.Pd.I, Guru PKN, Lhokseumawe 29 Agustus 2017

 

Sponsor

Penerimaan Siswa Baru Klik disini!
Banner
---FIRST COME FIRST SERVED---



Copyright@Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe
a school that works